Selasa, 08 November 2011

JUMBO JET



Jumbo Jet adalah sebuah band hardcore punk/metal crossover dari Jakarta yang lahir pada tahun 1997. Sejak awal berdiri hingga tahun 2004, band selalu beranggotakan 4 orang. Adapun warna dari jenis musik yang di bawakan adalah perpaduan Hardcore punk dan Thrash metal, yang di kreasikan serta di kembangkan oleh tiap individu-individu di dalam band sehingga menjadi ciri khas tersendiri. Para anggota band ini memiliki gaya hidup/ filosofi ala straight edge, yaitu suatu gaya hidup sehat yang terlahir dari band Hardcorepunk Minor Threat.
 
Walaupun kelompok ini belum lama berdiri, namun acara yang telah diikuti cukup lumayan banyak. Terutama di dunia underground yang sangat hangar bingar dengan berbagai aliran musik yang pada umumnya sangat tidak nyaman bagi yang memiliki kuping atau penikmat musik pop.

Keikut sertaan band ini dalam dunia musik, di warnai dengan telah di luncurkannya karya – karya mereka melalui album mini pertama, album penuh, album penuh kedua serta kompilasi-kompilasi independent atau major label dari dalam negeri maupun luar negeri.
Dan beberapa kali pernah di interview dengan majalah-majalah underground dalam dan luar negeri. Untuk itu band ini mengharapkan karya cipta yang telah ada dan begitu pula aliran musiknya dapat di terima dengan baik paling tidak di komunitas penggemar musik Rock dan Metal.

Mereka membubarkan diri pada tahun 2004 karena kesibukan masing-masing personil, setelah 3 kali pentas dengan personil baru yaitu Jais (Vokal) dan Sance (Drums). (wikipedia)

Beberapa List Lagu Jumbo Jet (4shared) :

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar