Senin, 28 November 2011

THE SORCERER AND THE WHITE SNAKE

The Sorcerer and The White Snack (2011)
info: http://www.imdb.com/title/tt1857913/
Release Date: 28 September 2011 (China)
Genre: Action | Fantasy
Language: Mandarin
Subtitle : Any Language 












 
SINOPSIS THE SORCERER AND THE WHITE SNAKE
Kisah legenda siluman ular putih dalam mitologi Cina merupakan sebuah kisah yang cukup populer, banyak versi cerita yang akhirnya memperkaya cerita ini. Di tanah air sendiri kisah siluman ular putih pernah ditayangkan dalam versi televisi dan sempat menjadi tontonan favorit pada medio tahun 1990-an.
 
Kini sutradara asal Hongkong Tony Ching mencoba membuat versi baru legenda ini ke layar lebar dalam film berjudul The Sorcerer and The White Snake. Secara keseluruhan cerita kisah masih sama, yaitu tentang seorang siluman ular putih bernama Xu Xu (Eva Huang) yang jatuh cinta pada pemuda miskin Xu Xian (Raymond Lam).
 
Pertemuan keduanya diawali saat Xu Xian bersama teman-temannya mencari bunga dan daun untuk dijadikan obat di hutan. Siluman ular hijau bernama Qing Qing (Charlene Choi) mengejutkan pemuda Xu Xian  yang menyebabkannya jatuh ke sungai. Xu Xu yang berubah wujud jadi wanita cantik akhirnya menolong Xu Xian dan segera jatuh cinta kepada pemuda peramu obat-obatan tradisional itu.
 
Masalah datang lewat karakter Fa Hai (Jet Li), seorang biarawan dari kuil Jinshan. Fa Hai adalah pembasmi siluman yang handal, hampir semua siluman berhasil ditangkap dan dikurung dalam pagoda. Bagi Fa Hai hubungan antara manusia dan siluman adalah hal yang terlarang. Namun berkat kebaikan Xu Xu yang memberikan unsur siluman dalam obat buatan Xu Xian untuk menyelamatkan warga, membuat Fa Hai memberikan kesempatan untuk Xu Xu.
 
Berbeda dengan versi televisinya, The Sorcerer and The White Snake versi Tony Ching terbilang luar biasa. Kisah asmara antara Xu Xu dan Xi Xian sangat dalam dan bahkan bisa dijadikan alasan bagi Anda untuk meneteskan air mata. Penggunaan Computer Generated Imagery (CGI) dalam film ini pun tidak kalah dengan Hollywood.
 
Dikemas dengan genre action fantasy, film ini benar-benar mendeskripsikan sebuah dunia mitologi legenda kuno Cina. Beberapa detail kota dan pemandangan alam yang indah semakin membuat takjub dengan film ini. The Sorcerer and The White Snake akan tayang mulai 29 September 2011. (deri)

 http://i28.lulzimg.com/529a695d42.jpg

 UPLOADSTATION
 Part 1 - Part 2 - Part 3

 FILEJUNGLE
 Part 1 - Part 2 - Part 3

 FILESONIC
 Part 1 - Part 2 - Part 3

 FILESERVE
 Part 1 - Part 2 - Part 3

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar