Selasa, 29 November 2011

FRIGHT NIGHT

Fright Night (2011)
info: http://www.imdb.com/title/tt1438176/
Release Date: 19 August 2011 (USA)
Genre: Comedy | Horror
Language: English
Subtitle : Any Language  












 

SINOPSIS FRIGHT NIGHT
Siapa juga yang bakal percaya Charley Brewster (Anton Yelchin. Mana ada orang yang percaya kalau vampir itu benar-benar ada. Jadi, mau tak mau Charley harus berusaha sendiri. Ia harus membuktikan kalau tetangga barunya ini memang bukan manusia. Kalau Charley menyerah, bisa-bisa korban akan semakin berjatuhan dan bisa jadi juga Charley dan ibunya adalah salah satu dari korban itu.

Charley memang satu-satunya orang yang curiga kalau ada yang tak beres dengan Jerry Dandrige (Colin Farrell). Jerry adalah penghuni baru rumah sebelah. Jerry memang pandai memikat. Dalam waktu singkat ia sudah jadi teman baik ibu Charley. Dari luar memang tak ada yang terlihat janggal pada diri Jerry. Jerry memang baik tapi ada sesuatu yang membuat Charley merasa curiga.

Langkah pertama jelas harus ada penyelidikan. Ternyata, penyelidikan ini semakin menguatkan dugaan Charley bahwa tetangga baru ini bukan manusia. Dia vampir! Korban di sekitar rumah Charley memang mulai berjatuhan tapi tak seorang pun mengira kalau pelakunya adalah Jerry. Otak Charley sudah buntu. Ia tak bisa meyakinkan orang-orang kalau Jerry adalah vampir. Di saat sudah tidak ada harapan lagi, tiba-tiba saja Charley teringat Peter Vincent (David Tennant). Mungkin Peter adalah satu-satunya orang yang bisa membantu Charley.

 






 SINGLE LINK FILESONIC
 Download

 UPLOAD STATION
 Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4

 RAPIDSHARE
 Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar