Jumat, 25 Maret 2011

WAR OF THE WORLDS

War Of The Worlds  (2005)
Link: http://www.imdb.com/title/tt0407304/
Release Date: 29 June 2005 (USA)
Genre: Action | Adventure | Drama | Sci-Fi
Language: English














SINOPSIS
Kisah bermulai pada Ray Ferrier (Tom Cruise), seorang pekerja serabutan yang angkuh dan hidup seorang diri setelah bercerai dengan istrinya, Mary Ann ( Miranda Otto). Suatu hari, secara mengejutkan sang istri bersama pasangan barunya menitipkan dua anak mereka Robbie ( Justin Chatwin ) dan Rachel ( Dakota Fanning pada Ray. Kedua anak ini lebih menyukai kehidupan mereka dengan ibu dan bapak tiri bijaksana mereka di McMansionville.

Dan dalam minggu yang sama setelah kedua anak tersebut dititipkan terjadilah peristiwa yang menghebohkan Merupakan sebuah awal bencana yang dirasakan seluruh penduduk Bumi. Ada angin topan kilat aneh di Ukraina, dan electro-magnetik mematikan di tempat lain di seluruh dunia. Dan tiba-tiba makluk raksasa berkaki tiga Tripod muncul di halaman belakang rumah Ray. Dalam waktu sekejap mereka membakar bangunan sekitar dengan angin ribut dan kilat yang menyambar serta membuat semua orang berlari panik menyelamatkan diri. Itu merupakan awal serangan mahluk luar angkasa ke planet Bumi.

Ray tak tinggal diam dengan keadaan seperti itu. Dengan cara yang strategis, Ray dan anaknya menyita sebuah mobil yang aman dari semburan api EMP makhluk luar angkasa, dan memimpin menuju ke pinggiran kota, dan lalu melanjutkan perjalanan ke Boston, di mana mantan istrinya sedang menunggu. Tentunya bukan sebuah perjuangan yang mudah sebab selain wilayah sekitar yang telah nyaris rata dengan tanah, mereka juga dikejar oleh sepasukan Tripod. Perjalanan mereka menjadi makin bertambah seru sewaktu mereka bergabung dengan sekelopok orang yang mencoba menyeberang Hudson, dan menjalani Perang di Seluruh Dunia.
 
 

War of the Worlds (2005)   mHD   600MB Screen Shot
War of the Worlds (2005)   mHD   600MB Screen Shot
War of the Worlds (2005)   mHD   600MB Screen Shot

LINK 1
Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5
 
LINK 2
Part 1 - Part 2


Subtitle Indonesian
Subtitle English  

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar