Senin, 21 Maret 2011

Biar Cepat Dapat Cewek, Jadilah Cowok Humoris

Biar Cepat Dapat Cewek, Jadilah Cowok Humoris - Ternyata wanita lebih suka pria yang humoris. Kabar buruk bagi pria yang tidak memiliki rasa humor. Sebuah penelitian mengungkapkan, wanita cenderung lebih menyukai pria humoris daripada pria yang terlampau serius. Bahkan, sifat humor lebih menarik di mata wanita dibandingkan wajah tampan.

pria-humoris

Seperti dikutip dari Times of India, wanita membutuhkan kehadiran pasangan yang bisa membuatnya tertawa saat merasa tertekan, memiliki masalah dengan kehidupan sosialnya, atau sedang galau. Wanita mudah takluk dengan pria yang mampu mengeluarkannya dari stres.

Studi yang dilakukan Eric Bressler, dari Westfield State College, Massachusetts, Amerika Serikat,  menunjukkan, wanita cenderung memilih pria humoris sebagai pasangan hidup. Di mata wanita, pria humoris lekat dengan karakter ramah, menyenangkan, dan populer.

Bersama sejumlah kolega dari kolega dari Sigal Balshine of McMaster University, Hamilton, Ontario, Bresser melakukan studi terhadap 200 mahasiswa yang terdiri dari prai dan wanita. Ia memperlihatkan sejumlah foto lawan jenis dengan berbagai ekspresi, berikut autobiografinya.

Dari hasil wawancara, responden wanita mengaku paling tertarik dengan pria yang memperlihatkan tawa lepas. Sementara responden pria sangat menyukai wanita yang bisa menikmati lelucon lawan jenisnya.

Geoffrey Miller, psikolog dari University of New Mexico, Albuquerque, menambahkan, wanita memandang pria humoris lebih cerdas dan kreatif. "Humor dianggap sebagai kekuatan luar biasa untuk memperlihatkan kreativitas dan kecerdasan," ujarnya.(go-killz.blogspot.com)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar