Minggu, 20 Maret 2011

Ternyata Film Harry Potter Seri Ke-3 Terbaik Sedekade

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhmxhYyLmgiNAV6iN3NtXIg9NWo4qGe6qFKiYDcvuMs7fb6hicf6zBRw4mgZZ5rx-vtfRHd49KK3RNWQFxqDRsjOLMSNwU3BUV4QgLvxGhOcmtUpV4k2XYBQUCxlv56xVbYJXfrPwmAxCA/s320/potter_logo.jpg
Film Harry Potter and The Prisoner of Azkaban telah dinobatkan sebagai film terbaik dalam satu dekade terakhir di ajang penghargaan Britain First Light Awards 2011.

Seperti dilansir situs Metro.co.uk, belum lama ini, film yang diproduksi tahun 2004 itu juga berhasil mengalahkan sederet film sukses lainnya termasuk Shrek, Whale Rider,Happy Feet dan Up, setelah proses voting yang dipilih oleh anak-anak berusia lima sampai 15 tahun. Film seri ketiga Harry Potter ini disutradarai oleh Alfonso Cuaron dan dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint. 

Dalam acara yang digelar di Odeon Leicester Square, London, piala penghargaannya diumumkan oleh para pemainnya yaitu aktris Clemence Poesy dan Tom Hiddleston dan diberikan kepada sang produser David Heyman.

Acara tahunan Britain First Light Award ini merupakan ajang kompetisi penghargaan para sineas-sineas muda yang membuat film pendek dan didukung oleh National Lottery melalui Dewan Film Inggris. Mulai dari anak-anak berusia lima sampai 19 tahun menerima bantuan dana untuk membuat film pendek digital karya mereka sendiri dari dewan tersebut. 



sumber : junaedipotter.blogspot.com

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar