Kamis, 28 Agustus 2014

Foto Eksklusif Bayi Jessica Iskandar

Suami-Jessica-Iskandar
Foto Eksklusif Bayi Jessica Iskandar - Koleksi Gambar Anak Jessica Iskandar. Foto foto Anak Jessica Iskandar. Foto El Barrack Alexander Bayi Jessica Iskandar, Dijual Eksklusif 1 Milyar jadi bahasan seru berita artis.

Elbarack Nama Anak Jessica sendiri belakangan diklarifikasi lahir prematur 6,5 bulan, dan kini sudah berusia 1 bulan.

Jessica Iskandar menikah 11-12-2013 di Jakarta, dan telah melahirkan bayi laki-laki di Amerika sekitar bulan Juli 2014.

Seperti dilansir Oktavita, saat dikonfirmasi di acara Hitam Putih Trans 7, Selasa (26/8), Jessica bersedia angkat bicara soal putra pertamanya.


    “Aku suka nama Black tapi bapaknya enggak mau. Jadi aku kasih nama El Barrack Alexander,”

    “Aku mau jual foto bayiku Rp 1 miliar,”

    “Pas hamil senang karena enggak sabar lihat baby-nya. Tapi pas lahir aku nangis terus, baby blues, stres karena setiap jam bayin ya nangis. Tapi aku bahagia punya sesuatu yang berharga dari tubuh ini. bisa menjadi wanita sesungguhnya, hamil, melahirkan dan punya anak yang menggemaskan,”

    “Aku naik 35 kilogram, setelah melahirkan t urun 26 kilogram. Di sana aku makan terus, “

 El-Barrack-Anak-Jessica

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar