Minggu, 24 Agustus 2014

Koleksi Foto Pernikahan Marissa Nasution di Bali

Marissa Nasution & Warren Conrad (Foto:Instagram)
Koleksi Foto Pernikahan Marissa Nasution di Bali - Pernikahan Marissa Nasution. Gambar Pernikahan Marissa Nasution. Satu lagi selebritis Indonesia melepas lajang. Marissa Nasution resmi menikah dengan Warren Conrad, 23 Agustus 2014. Pernikahan dilangsungkan di Hotel Mulia Bali.

Marissa beberapa hari sebelum pernikahan, mengunggah foto persiapan pernikahan di Instagram @marissaln. Dia mengunggah sebuah foto koper-koper di dalam mobil dan memberi keterangan foto, "Thinkin of doing a destination wedding? Rethink again! This is what you have to face."

Sementara mantan VJ MTV ini belum mengunggah foto-foto pernikahan, kedua sahabatnya, Rianti Cartwright dan Indah Kalalo, sudah memamerkannya di Instagram seperti dilansir Metrotvnews.

"Such a beautiful wedding #marissaconrad," tulis Rianti. Rianti datang ke pernikahan Marissa dengan sang suami, Alfonso Nainggolan, yang akrab disapa Cas.

Indah Kalalo, yang juga datang ke pernikahan Marissa,mengunggah foto Marissa berdua Conrad. "Beautiful bride and handsome groom @marissaln," puji Indah. Indah datang ke pernikahan Marissa bersama suaminya, Ibrahim Justin Wernder, dan kedua anaknya.

Make up artist Marissa Nasution, Bubah Alfian dalam akun Instagram @bubahalfian juga mengunggah sejumlah foto Marissa yang dirias olehnya saat menikah.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar