Minggu, 31 Agustus 2014

Foto Bugil Jennifer Lawrence Beredar di Dunia Maya

Jennifer Lawrence (Foto:Reuters/Eric Thayer)
Foto Bugil Jennifer Lawrence Beredar di Dunia Maya - Gambar Bugil Jennifer Lawrence. Kumpulan Foto Telanjang Jennifer Lawrence. Gambar Syur Jennifer Lawrence. Jennifer Lawrence menjadi korban hacker. Sejumlah foto bugilnya beredar di internet setelah hacker menjebol ponselnya.

Tidak terima foto pribadinya menjadi konsumsi umum, bintang "The Hunger Games" ini berniat mencari hacker tersebut dan melaporkan ke polisi. 

"Ini merupakan pelanggaran berat atas privasi seseorang. Pihak berwenang telah dihubungi dan akan menuntut siapa pun yang mengunggah foto-foto yang dicuri dari Jennifer Lawrence," tegas juru bicara, yang dikutip People, Senin (1/9/2014).

Seperti dikutip dari Metrotvnews, seorang hacker mengklaim, memperoleh akses ke akun iCloud kekasih vokalis Coldplay, Chris Martin, itu dan mendapatkan sekitar 60 gambar bugil. Pelakunya juga mencuri dua gambar di desktop yang berisi sejumlah foto dan video yang belum sempat disebar ke dunia maya.

Bukannya gentar dengan ancaman diadukan ke pihak berwajib, hacker malah menantang akan mengunggah lebih banyak foto bugil seleb Hollywood lain, seperti  Ariana Grande, Kirsten Dunst, Teresa Palmer, Krysten Ritter, Rihanna, dan Kate Upton.

Ini bukan kali pertama selebriti Hollywood menjadi target pencurian foto koleksi pribadi. Pekan lalu, foto telanjang Victoria Justice menjejali dunia maya. Bintang Nickelodeon itu langsung mengkonfimasi bahwa foto syur tersebut palsu.

Aktris Nickelodeon lainnya, Jennette McCurdy, juga mengalami nasib serupa Jennifer. Foto selfie-nya dicuri dan disebar pada Maret lalu.

Berkat investigasi FBI, seorang laki-laki ditangkap pada 2011 setelah tertangkap basah membobol ponsel Scarlett Johansson.

Pada 2009, bintang "Twilight" Ashley Green berusaha menuntut orang yang mencuri fotonya. Begitu juga dengan Vanessa Hudgens. Pada 2007, bintang Disney itu meminta maaf kepada fans karena foto pribadinya menjadi konsumsi publik. 

 






Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar