Kamis, 02 Februari 2012

ONE FOR THE MONEY

One For The Money (2011)
info: http://www.imdb.com/title/tt1598828/
Release Date: 27 January 2012 (USA)
Genre: Action | Comedy | Crime
Language: English
Subtitle : N/A












 

SINOPSIS ONE FOR THE MONEY
Stephanie Plum (Katherine Heigl) memang sudah putus asa. Wanita cantik yang baru saja bercerai ini harus kehilangan pekerjaan sekaligus mobil yang disita petugas karena cicilan yang tak terbayar. Mencari pekerjaan bukanlah sesuatu yang mudah dan tak ada pilihan lain kecuali menjadi bounty hunter di perusahaan milik sepupunya. Awalnya Stephanie mengira pekerjaan ini bakal mudah, celakanya ada banyak hal yang ternyata di luar perkiraan Stephanie.

Stephanie memang tak mahir menggunakan senjata api. Ia juga tak punya kemampuan bela diri yang memadai, tapi itu bukan halangan buat seorang wanita yang sudah putus asa seperti Stephanie. Meski hanya menggunakan semprotan merica, Stephanie yakin bisa menangkap Joe Morelli (Jason O’Mara), mantan polisi yang dituduh melakukan pembunuhan. Selain bayarannya mahal, Joe adalah pria yang dulu mencampakkan Stephanie semasa SMA.

Sebelum menjalankan tugas, Stephanie belajar dari Ricardo Carlos Manoso (Daniel Sunjata) alias Ranger. Ranger adalah bounty hunter terbaik dan Stephanie yakin ia bakal bisa menangkap Joe Morelli tanpa kesulitan. Sayangnya dugaan Stephanie meleset. Menangkap Joe bukanlah masalah mudah dan semakin dalam Stephanie terlibat, semakin rumit pula kasus yang ia hadapi ini.

Sepertinya film besutan Julie Anne Robinson ini memang tak menjanjikan terlalu banyak. Konsep ceritanya sama persis dengan film Bounty Hunter yang dibintangi oleh Jennifer Aniston beberapa waktu yang lalu. Semoga saja sajian yang diadaptasi dari novel karya Janet Evanovich tak jadi tontonan basi seperti Bounty Hunter dulu.

 


Posted Image
Posted Image
Posted Image
Posted Image

SINGLE LINK EXTABIT
Download

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar