Selasa, 21 Februari 2012

THE VOW

The Vow (2012)
info: http://www.imdb.com/title/tt1606389/
Release Date: 16 February 2012 (Indonesia)
Genre:  Drama | Romance
Language: English
Subtitle : N/A













SINOPSIS THE VOW
Tragis memang. Baru saja mereka berdua menikah dan kecelakaan maut itu terjadi. Nyawa keduanya berhasil terselamatkan namun itu bukan berarti semuanya sudah terlewati. Satu kendala lagi muncul dan ini membuat pasangan ini harus memulai semuanya dari awal lagi. Tanpa tekad yang kuat dan cinta yang tulus, rasanya tak mungkin mereka berdua bisa selamat kali ini.

Leo (Channing Tatum) dan Paige (Rachel McAdams) memang saling mencintai. Itu juga yang mendasari keputusan mereka untuk menikah. Mereka berharap tak lagi ada yang bisa memisahkan mereka, sampai maut memisahkan. Suatu ketika, Leo dan Paige mengalami kecelakaan mobil. Keduanya selamat namun Paige mengalami koma. Dengan penuh cinta kasih, Leo merawat Paige. Leo akan sabar menunggu sampai Paige terjaga nanti.

Seolah belum cukup, ujian datang lagi. Paige terjaga namun sayangnya ada sebagian dari ingatannya yang hilang. Paige tak ingat lagi pada Leo. Ia bahkan tak ingat kalau pria yang selama ini menjaganya adalah suaminya. Leo bisa saja menyerah dan pergi tapi cintanya membuat ia tetap sabar. Leo akan terus berusaha mendapatkan lagi cinta Paige, apa pun yang terjadi.

Bukan tanpa alasan kalau film berjudul The Vow ini dilansir tanggal 14 Februari. Kisahnya memang romantis walaupun bukan termasuk kisah yang umum dijadikan kisah Valentine. Sebagai nilai tambah, The Vow ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang terjadi pada Kim dan Krickitt Carpenter. (spinnwebzine)

   
 http://i2.lulzimg.com/1bbd573aea.jpg

SINGLE LINK NETLOAD
Download


SINGLE LINK UPLOADED
Download 


SINGLE LINK FREAKSHARE
Download 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar