Kamis, 23 Februari 2012

5 Cosplayer Wanita Paling Cantik

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEifCeAwIkoOlvEJOosOydg_S85gXhVoF4HhtDRFbxbJ5Cgqa6dePcMZbC7kGu3fJJ_WEdGhXMeX5Nq1W2uRm1tRmDlReCHRx8bvsG0mhdlN8-027FUhOra-Y07Me-v9EMU9ETZQmonhX94/s320/japanese_cosplayers_65.jpg
Bagi para pecinta Manga Jepang, kata Cosplay sudah tidak asing terdengar di telinga mereka. Mereka rela mempermak mulai dari tubuh hingga gaya berpakaian mereka agar mirip dengan tokoh manga idaman dan biasanya mereka sering disebut  Cosplayer. Ada berbagai macam Cosplayer di dunia ini namun berikut Cosplayer wanita yang paling mirip mendekati dengan aslinya yang berhasil dikutip dari Apasih Dotcom.

Kipi
 
Dengan modal wajah imut dan kulit putih mulus tidak salah Cosplayer Jepang ini sudah sangat dikenal dan sering tampil di berbagai festival cospay profesional.

Francesca Dani
 
Meskipun struktur muka sedikit kebarat-baratan (asalnya dari Italia), dia juga cocok menjadi salah satu Cosplayer idaman loch!!.

Omi Gibson
 
Satu lagi cewek salas negeri Barat tepatnya Amrik, dengan tubuh mungil dan potongan rambut pendek dia sangat cocok memerankan tokoh pada Resident Evil dengan kedua senjata ditangannya.

Saya
 
Saya adalah cosplayer dari Jepang. Seperti Kipi, ia banyak dipuji karena keimutannya. Saya paling cocok berperan sebagai gadis-gadis dari game Final Fantasy seperti Rinoa, Tifa, atau Yuna.

Arisa Mizuhara
 
Cosplayer satu ini sebenarnya sudah tidak perlu di komentari lagi karena sudah cocok untuk memakai kostum apapun!!!heheheh

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar