Selasa, 28 Februari 2012

Lolipop Yang Lagi Tren di Dunia

http://sidomi.com/wp-content/uploads/2012/02/permen-kumis.jpg
Permen dengan tangkai, atau biasa dikenal dengan nama lolipop, kembali digemari. Namun yang satu ini, bukan lolipop yang terbuat dari karamel gula, melainkan terbuat dari coklat.


Namanya moustache Lolly, atau Lolipop Kumis. Dinamakan demikian karena memang bentuknya menyerupai kumis yang melintang dengan berbagai macam bentuk dan warna.

Yang memiliki ide pertama membuat Lolipop Kumis ini adalah seorang desainer asal Spanyol bernama Diego Ramos. Ia mengkreasikan setiap Lolipop Kumisnya dengan bentuk yang menyerupai kumis seorang lelaki.

Ada yang besar dan melingkar seperti kumis Pak Raden, namun ada juga yang tipis. Warnanya juga beragam, mulai dari coklat tua, hingga putih.

Yang unik, banyak yang membeli permen kumis ini hanya untuk seru-seruan dan bergaya di depan kamera, selain tentu saja, untuk dimakan. Unik sekali jika dihidangkan untuk acara ulang tahun atau acara keluarga lainnya.

Harganya sekitar $21-15, per buah. Pembeli dapat memilih aneka bentuk kumis yang mereka inginkan. Memang sedikit mahal untuk sebuah permen coklat. Namun jika dilihat nilai seni dan rasanya, maka harga tersebut bisa dibilang sepadan.

Pembelian secara online membuat permen ini mendunia. Yang unik lagi, setelah membeli permen kumis ini, pembeli boleh meng-upload foto mereka dengan aneka pose mengenakan permen tersebut. Mau coba?


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar