Sabtu, 04 Februari 2012

10 Antivirus Terbaik di Tahun 2012

http://blog.babastudio.com/wp-content/uploads/2012/01/computer-virus.jpg
Jangan sampai computer atau laptop anda terkena virus jahat yang dapat merusak atau menghilangkan data-data penting anda. Pilihlah anti virus yang terbaik bagi computer dan laptop kesayangan anda. Bila anda masih bingung menentukan anti virus apa yang akan anda gunakan, berikut saya akan uraikan 10 Antivirus di Tahun 2012:

 
1. BitDefender Antivirus
BitDefender Antivirus merupakan salah satu antivirus yang cukup populer.
Antivirus ini memberikan advanced protection dari virus dan spyware secara real time.
Baik untuk web, e-mail, dan Instant Messenger.
Selain itu juga mampu mencegah pencurian identitas (phising), pencurian informasi via email, web atau instant messenger.
Website:http://www.bitdefender.com/

2. Norton Antivirus
Menjadi VB100%, WCL 1 dan 2, serta ICSA bersertifikat berarti Norton Antivirus 2012 dilengkapi untuk menangani semua kebutuhan Anda pemindaian virus.
Scanner yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi dan menghapus virus dan varian dari virus Norton virus yang telah diuji terhadap mesin.
Website:http://www.symantec.com/

3. Webroot Antivirus
Webroot Antivirus dapat membuat komputer bebas dari virus jahat dan aplikasi berbahaya lainnya. Webroot Antivirus ini telah menerima penghargaan VB100 (Virus Buletin) 39 kali untuk mendeteksi 100% dari semua virus di dunia.
Website:http://www.webroot.com/

4. Vipre Antivirus
Vipre sangat efektif untuk antivirus dan antispyware. Vipre juga membantu menghalangi virus yang dikirimkan melalui email. Vipre Antivirus + Antispyware mendukung setiap klien email menggunakan POP3 dan SMTP, termasuk Outlook, Outlook Express, dan Windows Mail.
Website:http://www.vipreantivirus.com/

5. ESET NOD32 Antivirus
ESET NOD32 telah menjadi salah satu aplikasi keamanan favorit dan terkenal karena tidak membebani CPU dan kemampuan deteksi yang handal. ESET Nod32 adalah yang paling efektif di antara perangkat lunak antivirus produk di pasar. Test menunjukkan bahwa ESET Nod32 dapat menghapus 98% dari ancaman virus yang dihadapi.
Website:http://www.eset.com/

6. Kaspersky Antivirus
Kaspersky antivirus dapat melindungi komputer & notebook dari Virus komputer dan program-program jahat lainnya. Kaspersky antivirus memiliki perlindungan terhadap serangan dari segala jenis virus komputer. Anda akan merasa yakin bahwa komputer & informasi penting lainnya aman ketika anda sedang bekerja maupun ketika sedang surfing di internet.

7. F-Secure Antivirus
F-Secure Antivirus merupakan salah satu program anti virus paling efektif di pasar. F-Secure AntiVirus dianggap oleh banyak menjadi salah satu yang tercepat dan paling lengkap di pasar. F-Secure AntiVirus mengandalkan kecepatan reaksi dan respons terhadap malware baru.
Website:http://www.f-secure.com/

8. TrendMicro Antivirus
Trend Micro memiliki sejarah efektif menghasilkan produk yang telah digunakan di rumah dan perusahaan selama bertahun-tahun. Meskipun tanda-nya tinggi di scan, Trend Micro Antivirus adalah lambat ketika pemindaian dan dapat menimbulkan masalah dengan pembekuan dan slowdowns.
Website:http://www.trendmicro.com/

9. ZoneAlarm Antivirus
ZoneAlarm Antivirus Sangat mudah untuk digunakan dan dilengkapi dengan out-of-the-box pengaturan standar keamanan. Dalam beberapa menit, Anda dan komputer Anda akan aman dari bahaya internet dan cybercriminals.
Website: http://www.zonealarm.com

10. Panda Antivirus
Panda Antivirus Pro 2012 adalah salah satu software keamanan dari Panda Security. Sama seperti Panda Internet Security 2012, Panda Antivirus 2012 pun adalah software yang berbayar.
Hadir dengan teknologi terkini dan dengan fasilitas yang hampir sama dengan Panda Internet Security 2012,  ia dihargai dengan nilai US $40.99.
Website: http://www.pandasecurity.com/


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar