Kamis, 03 November 2011

Jadwal Konser Musisi Asing di Indonesia 2012

http://img2.lintascafe.com/wepe/wp-content/uploads/2011/10/2012-a-318x300.jpg
Di tahun 2012 Indonesia akan kebanjiran konser aritis-artis luar negeri. Mulai dari musisi tua hingga musisi muda akan menyambangi Indonesia. Sebuah berita bagus bagi Indonesia sendiri, itu beartidimata dunia Indonesia sudah terbilang cukup aman untuk mengadakan konser-konser artis dan band-band luar negeri.
 
Tidak tanggung-tanggung dimulai bulan Januari 2012 akan dibuka dengan konsernya Coldplay pada tanggal 11 Januari, lalu pada tanggal 17-18 Januari akan ada Simple Plan yang akan konser masing-masing di Jakarta dan di Surabaya. Disambung tanggal 19 Januari The California Gurls, Katy Perry akan juga konser di Jakarta. Lanjut tanggal 28 Januari akan konser band tua yang masih tampil energik yaitu Van Hallen yang kemungkinan besar akan menggelar konser di Pantai Karnaval Ancol. Di penghujung akhir bulan Januari akan ditutup oleh seorang penyanyi legendaris Rod Steward pada tanggal 31 Januari.

Pada akhir bulan Febuari akan ada band yang sudah ditunggu lama sekali untuk konser di Indonesia yaitu U2. Band U2 akan tampil di Bali tepatnya di Garuda Wisnu Kencana pada tangal 29 Febuari 2012. Di awal Maret akan hadir duet maut, Rihanna feat Eminem di Sentul International Convention Center pada tanggal 3 Maret. Tidak mau kalah juga dewa gitar Eric Clapton akan memetik gitarnya di Ritz Carlton Pacific Palace pada tangal 30 Maret.

“Two jumps in a week I bet you think that’s pretty clever don’t you boy?…Don’t leave me high, don’t leave me dry” pernah dengar lirik tersebut ? bagi fansnya berat Thom Yorke jangan lewatkan penampilannya, Radiohead akan tampil di bulan Mei tepatnya tanggal 11 di Istora Senayan, Jakarta.

Bulan Juni akan ada band rock yang mendunia yaitu AC/DC yang akan konser pada tangal 5 Juni di PRJ Kemayoran. Lalu seminggu kemudian akan ada si penyanyi kontroversial Lady Gaga akan ber-Poker Face di Gelora Bung Karno pada tanggal 12 Juni.

Band yang baru saja kabarnya telah bersatu lagi, OASIS akan konser pada tanggal 23 Juli di PRJ, Jakarta. Penyanyi country cantik juga turut akan menggelar konser di Indonesia, Taylor Swift akan menyapa fansnya pada tangal 25 Juli di Gandaria City, Jakarta.

Sehari menjelang kemerdekaan Indonesia akan digelar konser dari John Mayer yang bertempat di Sentul International Convention Center di tanggal 16 Agustus. Akhir bulan Agustus tepatnya tangal 24-26, GUNS N ROSES, BLUR, WEEZER, ALLANIS MORISETTE akan tampil di festival Java Rockin Land.

Dari awal tahun hingga pertengahan tahun 2012 Indonesia sudah penuh dengan konser-konser besar band papan atas dunia. Jangan sampai ketinggalan konser-konsernya. (geo)

Berikut Daftar Konser Band Asing di Indonesia 2012 : 

Coldplay – 11 Januari

Simple Plan
- 17 Januari (Jakarta, Istora Senayan)
- 18 Januari (Surabaya, Grand City)

Katy Perry – 19 Januari

Van Halen – 28 Januari, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta

Rod Steward – 31 Januari, MEIS, Jakarta

U2 – 29 Februari, Garuda Wisnu Kencana, Bali

Roxette – 3 Maret, Jakarta

Rihanna feat Eminem – 3 Maret, Sentul International Convention Center, Bogor

Eric Clapton – 30 Maret, Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta

Radiohead – 11 Mei, Istora Senayan, Jakarta

AC/DC – 5 Juni, PRJ Kemayoran, Jakarta

Lady Gaga – 12 Juni, Gelora Bung Karno, Jakarta

OASIS – 23 Juli, PRJ Kemayoran, Jakarta

Taylor Swift – 25 Juli, Gandaria City, Jakarta

John Mayer – 16 Agustus, SICC Sentul

Java Rockin’Land

GUNS N ROSES, BLUR, WEEZER, ALLANIS MORISETTE (Java Rockin Land)
24, 25, 26 Agustus, Jakarta


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar