Selasa, 09 Agustus 2011

Tinggi Badan Tak Halangi Cinta Shaq

http://genasik.telkomsel.com/genasik/web/uploads/shaq_smile.jpg
London - Sang pria memiliki tinggi 7 kaki 1 inci, sementara sang wanita hanya 5 kaki 2 inci, tetapi pasangan Shaquille O`Neal and Nicole "Hoopz" Alexander tak menemukan hambatan akan kisah asmara mereka satu sama lain.

Seperti dikutip dari situs Daily Mail, pasangan itu terlihat berjalan bersama kala sedang berbelanja di Calabasas, California. Meski keduanya memiliki perbedaan tinggi yang mencolok, pasangan itu masih bisa saling menggengam tangan sambil berjalan.

Meskipun sebuah kecupan sedikit menipu untuk "bermanuver", mantan bintang bola basket NBA itu mencoba sebisanya dengan menggandeng Nicole dan memberikannya pelukan hangat di depan pintu toko.

Di awal hari itu, Shaq dan Nicole juga pergi ke bioskop untuk menyaksikan film Rise of the Planet Of The Apes di Los Angeles.

Film tersebut merupakan remake film klasik tahun 1968, yang kini dibintangi James Franco, Andy Serkis, Freida Pinto, dan Tom Felton.

Shaq telah mengencani bintang reality show itu sejak musim panas lalu. Dan pasangan itu secara virtual terpisahkan sejak saat itu.

Nicole, 28 tahun, dikenal sebagai pemenang reality show televisi versi VH1 melalui tayangan Flavor of Love and I Love Money.

Shaq dan Nicole tak menghabiskan pundi-pundinya dengan cepat selama perjalanan belanja mereka kemarin. Keduanya berkeliling santai mengenakan celana pendek dan atasan kaus.

Olahragawan yang telah bercerai itu, memiliki empat anak dari mantan istrinya Shaunie Nelson. Anak-anak Shaq bernama Shareef, Amirah, Shaqir, dan Me`arah, serta seorang putri dari hubungan sebelumnya, Taahirah.

Shaunie, yang menghadapi pahitnya perceraian, kini menjadi produser tayangan televisi dari US Show Basketball Wives. [EL, Ant]





Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar