Senin, 08 Agustus 2011

Duo Explorer, Software Untuk Bekerja Dengan File dan Folder Menjadi Lebih Mudah dan Cepat

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEie3fFk2505JtEY_2dw_j08SQrR4kkBHSB5i8B0AlCmpSlX2KEWzaHCjhTSfWQsaGUyw2SUrQZp4ZVFMNtwqltO0B3TZb41ZtHEzgWQEIfM6dvRqxupRfXn73b1NsnoYeGS62okyy-PxR0/s320/DuoExplorer.png
Kemudahan bekerja dengan file dan folder menjadi kebutuhan user, termasuk di dalamnya manajemen file secara cepat dan mudah. Ada pun manajemen file dan folder, umumnya ditangani melalui penggunaan Windows Explorer.
 
Kesulitan dalam meng-copy, memindahkan ataupun membandingkan item, entah itu folder ataupun file dari satu lokasi ke lokasi lainnya masih ditemui pada Windows Explorer, karena harus berpindah akses lokasi folder secara berulang satu per satu. Mengatasi kondisi tersebut, user dapat menggunakan aplikasi lain yang serupa dengan Windows Explorer dikenal dengan DuoExplorer.

Kelebihan dari software ini, antara lain mendukung drag and drop, memiliki sepuluh memory path bookmark dan dua Windows Explorer dalam satu jendela yang dapat diakses secara bersamaan. Melalui aplikasi ini, user dapat membookmark path/lokasi folder dan file yang diakses sehingga dapat memudahkan user mengaksesnya berkali-kali dengan cepat dan mudah. (tabloid pc mild)

Download DuoExplorer

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar