Jumat, 11 Januari 2013

Prediksi Arsenal VS Manchester City - Liga Inggris (13 Januari 2013)

http://crazyofsoccer.files.wordpress.com/2012/09/link-sopcast-arsenal-vs-man-city.jpg
Prediksi Arsenal VS Manchester City, Liga Inggris 13 Januari 2013 - Bursa Taruhan Arsenal VS Manchester City, Liga Inggris. Prediksi Arsenal VS Manchester City. Prediksi Pertandingan Hasil Akhir Arsenal VS Manchester City Liga Inggris 13 Januari 2013. Laga Big Match akan terjadi antara Arsenal vs Manchester City yang berlangsung pada tanggal 13 Januari 2013 di Stadion Emirates.

Arsenal mengalami hasil yang sangat mengecewakan musim ini dengan masih berada di posisi keenam dan harus tersisih di Piala Carling yang kalah dari tim yang bermain di kasta terendah, Bradford City. Sementara Manchester City yang tersingkir lebih awal di Liga Champions telah memfokuskan diri untuk bisa mempertahankan gelar Liga Premier musim ini.

Arsenal berhasil menang dari Manchester City pada musim lalu lewat gol tunggal Mikel Arteta dan The Gunners akan berharap untuk bisa mengulangi hasil yang sama pada hari Minggu nanti. Arsene Wenger akan mendorong mental para pemainnya untuk bisa meraih tiga poin agar bisa finish di zona Liga Champions. Sementara Man City juga akan ngotot meraih kemenangan untuk bisa terus bersaing dengan Manchester United dalam perebutan gelar juara liga Inggris musim ini.

The Gunners memasuki Tahun Baru dengan jadwal pertandingan yang ketat, dimulai dengan pertandingan melawan juara Liga Premier, Manchester City kemudian menghadapi Swansea City di babak FA Cup dan akan menghadapi Chelsea dan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris.

Arsenal datang ke pertandingan ini dengan bermain seri dalam 2 laga terakhir, melawan Southampton di kompetisi domestik dan hasil seri satunya lagi datang saat menghadapi Swansea City di Piala FA. Namun dengan adanya pertandingan ulangan Piala FA maka klub asal London Utara bisa kekelahan mengingat akan ada 4 pertandingan yang harus mereka jalani dalam waktu 10 hari kedepan.

Walcott, yang dikabarkan segera menandatangani kontrak baru di Emirates dan dipastikan memiliki tambahan gaji, telah menjaringkan 8 gol di kompetisi liga Inggris musim ini dan pemain yang direkrut pada musim panas lalu, Cazorla dan Podolski juga sering mengancam gawang lawan. Oleh sebab itu tim London Utara setelah ditinggalkan Robin van Persie, tidak lagi dianggap sebagai tim yang hanya mengandalkan kapasitas satu pemain saja.

Pertahanan Arsenal telah menjadi penyebab kekhawatiran bagi Arsene Wenger pada musim ini dan akan memerintahkan Vermaelen dkk harus bisa fokus dalam mengoptimalkan permainan mereka untuk mencegah masuknya para striker Manchester City, dengan Dzeko, Aguero dan Tevez telah menyumbangkan 24 gol di Liga Inggris. Namun Wenger kali ini juga akan mengandalkan dukungan moral dari tifosi tuan rumah untuk bisa menghambat laju serangan Manchester City pada Minggu malam nanti.

Posisi Roberto Mancini sebagai pelatih kepala di Citizen memang sedang tidak baik setelah tim asuhannya gagal di babak grup Liga Champions musim ini. Dan saat ini juara Inggris telah tertinggal 7 poin dari rival sekota mereka, Manchester United dan menang di Emirates adalah hasil yang sangat penting bagi manajer berpaspor Italia.

Meskipun City telah merekrut Scott Sinclair, Jack Rodwell, Maicon dan Javi Garcia pada musim panas lalu, namun Mancini tetap mengandalkan pemain-pemain yang bermain musim lalu untuk bisa mempertahankan gelar mereka pada musim ini. Dzeko dan Aguero telah mencetak 9 dan 8 gol di liga sejauh musim ini dan pertahanan klub sangat membanggakan dengan memiliki kebobolan yang paling sedikit di Liga Inggris.

City juga telah memenangkan tiga pertandingan terakhir secara beruntun, dan para pemain akan tertarik untuk mempertahankan momentum terbaik mereka untuk menyerbu pertahanan Arsenal yang lemah dalam serangan balik.

Namun City akan kehilangan Sergio Aguero setidaknya selama 3 minggu untuk pemulihan cedera hamstring, dan Yaya Toure akan memperkuat Timnas untuk berlaga di Piala Afrika, dan Samir Nasri juga akan absen di Emirates. Hal inilah yang membuat Arsenal semakin termotivasi dan tidak gentar dalam menghadapi Manchester City.

Pertemuan Arsenal vs Manchester City
23/09/12 Liga Inggris: Manchester City 1 – 1 Arsenal
08/04/12 Liga Inggris: Arsenal 1 – 0 Manchester City
18/12/11 Liga Inggris: Manchester City 1 – 0 Arsenal
24/04/10 Liga Inggris: Arsenal 0 – 0 Manchester City
12/09/09 Liga Inggris: Manchester City 4 – 2 Arsenal

Form terakhir Arsenal dan Manchester City

Arsenal: WWWDD
18/12/12 Liga Inggris: Reading 2 – 5 Arsenal
22/12/12 Liga Inggris: Wigan Athletic 0 – 1 Arsenal
30/12/12 Liga Inggris: Arsenal 7 – 3 Newcastle United
01/01/13 Liga Inggris: Southampton 1 – 1 Arsenal
06/01/13 English Fa Cup: Swansea City 2 – 2 Arsenal

Manchester City: WLWWW
22/12/12 Liga Inggris: Manchester City 1 – 0 Reading
26/12/12 Liga Inggris: Sunderland 1 – 0 Manchester City
29/12/12 Liga Inggris: Norwich City 3 – 4 Manchester City
01/01/13 Liga Inggris: Manchester City 3 – 0 Stoke City
05/01/13 English Fa Cup: Manchester City 3 – 0 Watford

Prediksi susunan pemain kedua tim:
Arsenal (4-5-1): Wojciech Szczesny – Bacary Sagna, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, Kieran Gibbs – Mikel Arteta, Jack Wilshere, Alex Oxlade Chamberlain, Santi Cazorla, Lukas Podolski – Theo Walcott
Man City (4-4-2): Joe Hart – Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Joleon Lescott, Gael Clichy – David Silva, Gareth Barry, Javi Garcia, James Milner – Edin Dzeko, Carlos Tevez


Prediksi skor pertandingan Arsenal VS Manchester City : Arsenal 1-2 Manchester City.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar