Rabu, 10 Agustus 2011

Video: Katy Perry dan Rebecca Black Duet Nyanyikan 'Friday' di Tur Konser Los Angeles

Rebecca Black mendapat undangan untuk tampil bersama dalam satu panggung dengan Katy Perry di tur konser bertajuk "California Dreams" yang digelar di Los Angeles bertempat di Nokia Theatre L.A. Live. Konser ini merupakan serangkaian tur yang telah dilakukan istri Russell Brand itu sejak Februari dan akan berakhir November.

"Beri sambutan untuk Rebecca Black yang terkenal," demikian kata Katy memperkenalkan Rebecca saat dara berusia 14 tahun itu berjalan di atas panggung. Tanpa mengulur waktu, segera keduanya berduet menyanyikan lagu milik Rebecca yang berjudul "Friday" dengan diiringi musik akustik.

"Terima kasih banyak @katyperry untuk mengundangku ke panggung malam ini!" tulis Rebecca di Twitter setelah tampil. "Sungguh pengalaman yang luar biasa. (Pasti tidak akan melupakan yang satu ini)!"

Katy pun menjawabnya dengan mengatakan, "Itu adalah saat milik kita." Perkataan itu mengacu pada single terbaru Rebecca yang berjudul "My Moment".

Ini bukan pertama kali Katy dan Rebecca bekerjasama. Dalam video musik "Last Friday Night (T.G.I.F)", Rebecca tampil menjadi salah satu model video klip tersebut.

Berikut video penampilan Rebecca di konser Katy Perry di Los Angeles: 



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar