Kamis, 11 Agustus 2011

Final Destination 5 Versi Parody

Setiap Studio di Hollywood memang memiliki cara masing-masing yang unik dalam mempromosikan film terbarunya. Hal yang baru saja dilakukan oleh Pihak WARNER BROS untuk mempromosikan film terbarunya yaitu FINAL DESTINATION 5 adalah salah satu contoh promo unik tersebut. Mereka membuat sebuah video parodi dari serial populer Tahun 90-an berjudul SAVED BY THE BELL yang di mix dengan adegan kematian dalam FINAL DESTINATION. Hasilnya sangat kocak dan sekaligus bisa menjadi ajang nostalgia bagi MOOviers yang masih ingat dengan serial yang cukup lawas ini.
 
Video parodi ini diperankan oleh seluruh cast dari FINAL DESTINATION 5 seperti Emma Bell, Nicholas D'Agosto, Miles Fisher, Jacqueline MacInnes Wood, Ellen Wroe, dan P.J. Byrne. Sekedar informasi, SAVED BY THE BELL adalah sebuah serial komedi situasi yang cukup hits dan ditayangkan dari Tahun 1989 -1993. Video ini memparodikan tokoh-tokoh dalam SAVED BY THE BELL yang akhirnya tewas secara mengenaskan dengan cara 'Final Destination' yang brutal. Namun karena serialnya begenre komedi, maka disini juga dibuat denga konsep 'maut' yang merenggut nyawa mereka semua disajikan dengan nuansa komedi dan sangat kocak. MOOviers silahkan saksikan sendiri videonya dibawah ini...


FINAL DESTINATION 5 menceritakan tentang teror kematian yang kali ini berpindah ke sebuah jembatan yang ambruk. Para orang yang berhasil selamat dari insiden ambruknya jembatan itu akhirnya menyadari mereka bisa selamat, tapi mereka tidak bisa 'menyurangi' kematian. Satu-per satu dari mereka akhirnya harus menerima kenyataan bahwa kematian akan tetap 'memburu' mereka seberapapun mereka mencoba kabur. Film ini disutradarai oleh Steven Quale yang merupakan Asisten Sutradara James Cameron dalam film AVATAR.

FINAL DESTINATION 5 rilis hari ini, tanggal 12 Agustus 2011 tentu saja dalam teater konvensional dan juga 3D seperti seri sebelumnya. Kabar terbaru  WARNER BROS juga akan merilisnya dalam IMAX. Wow... sduah siap menyaksikan serentetan kematian dalam layar super besar, MOOviers?





Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar