Selasa, 02 Desember 2014

Seksinya Penampilan Cita Citata Pake Dress Ini

[FOTO] Aw! Cita Citata Jadi Seksi Badai Pakai Dress Ini...
Seksinya Penampilan Cita Citata Pake Dress Ini - Seiring dengan populernya lagu bertajuk 'Sakitnya Tuh di Sini', nama Cita Citata semakin membahana dikenal publik. Terlebih belum lama ini, ia pun dikabarkan dekat dengan desainer kondang Ivan Gunawan.

Bukan aji mumpung, harus diakui bahwa Cita memang memiliki daya tarik tersendiri. Selain suara indah, wajahnya yang cenderung imut membuat tak sedikit mata kagum padanya. 

Hal ini pula yang tampak dalam sebuah foto yang diunggah Cita melalui akun Instagram miliknya belum lama ini. Dalam foto tersebut, sisi cute Cita menjelma menjadi aura seksi.
 
Bagaimana tidak? Dalam foto tersebut, Cita tampak mengenakan sebuah dress merah maroon yang mengekspos bahu hingga punggungnya. Dengan menghadap ke samping, detil dress tersebut membuat pesona Cita jadi lebih  sensual seperti dilansir Gratisan69 dari KapanLagi.

Lebih lanjut, Cita juga mengurai rambut panjangnya dengan anggun. Make up yang dikenakan Cita juga lembut dan terlihat sangat pas dengan dress-nya.

Melalui caption fotonya, diketahui Cita tengah bersiap mengisi sebuah acara. Beragam komentar yang memuji wajah cantik dan tubuh seksinya bertebaran dalam kolom komentar.

Hm, kalau menurut kamu sendiri, Cita cocok nggak sih mengenakan dress ini?

Cita Citata tampil sangat seksi dengan dress ini. / Cita Citata Official Instagram

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar