Selasa, 02 Desember 2014

Kourtney Kardashian Foto Bugil Saat Hamil

 GTY 453410130 E ACE ENT USA NY
Kourtney Kardashian Foto Bugil Saat Hamil - Bukan hal baru bagi keluarga Kardashian untuk tampil buka-bukaan di berbagai pemotretan. Seperti halnya Kourtney, sang putri sulung yang rela difoto bugil saat tengah dalam keadaan hamil tua.

Kourtney, bekerjasama dengan fotografer Brian Bowen Smith, melakukan pemotretan untuk majalah DuJour. Pada salah satu foto, wanita berusia 35 tahun tersebut basah-basahan, tubuhnya hanya ditutupi dengan selembar kain putih tipis sehingga payudaranya terekspos. 

Pada foto lain, Kourtney hanya mengenakan jubah satin putih yang terbuka di bagian depan. Bagian tangan kanan sang bintang reality show menutupi bagian intim tubuhnya.

Mengenai pose bugilnya, ini bukanlah kali pertama bagi Kourtney. Ibu dua anak tersebut pernah difoto dengan konsep yang sama di kehamilan pertamanya.

"Aku pernah difoto bugil saat hamil Mason, diambil secara dadakan untuk diriku sendiri, dan aku menyukainya. Untukku, bugil bukanlah sesuatu memalukan. Aku tidak malu dengan tubuhku. Aku merasa dalam keadaan terbaik saat hamil. Rasanya sangat luar biasa melihat transformasi tubuhmu," ujar Kourtney dalam sesi wawancara, dikutip Gratisan69 dari Detik, Rabu (3/12/2014).

 

 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar