Selasa, 08 April 2014

Kakak Kim Kardashian Pamerkan Foto Syur

Kakak Kim Kardashian Pamerkan Foto Syur - Foto Seksi Kourtney Kardashian. Gambar Hot Kourtney Kardashian Terbaru. Kakak Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, dikabarkan juga akan menikah dengan kekasihnya, Scott Disick, yang telah tujuh tahun dikencaninya. 

Kourtney kabarnya akan mengambil hari tak jauh dari pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West pada 24 Mei mendatang. Namun pasangan ini memang jauh dari gosip miring, mereka sepertinya selalu harmonis dan terlihat bersama.

Dikutip Liputan6, Kourtney Kardashian baru saja mengunggah foto syur bersama pasangannya itu. Wanita 34 tahun tersebut memakai bikini bercorak zebra dan tampak menaiki perut Scott yang tengah berbaring di atas kasur. 

Keduanya terlihat tersenyum ke arah kamera. Sementara, ekspresi Scott terlihat sedikit `nakal`. Walau begitu, ia mengenakan celana pendek dan kaus berwarna putih. 

"Aku menemukan ini di folder lama komputerku. Crazy in Love," tulis Kourtney di Instagram. 

Scott Disick dan Kourtney Kardashian mulai berkencan pada 2006. Mereka mempunyai seorang anak laki-laki bernama Mason dan seorang anak perempuan yaitu Penelope.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar