Rabu, 08 Juni 2011

Masker Sperma Untuk Menghilangkan Jerawat dan Memutihkan Kulit Wajah

Kulit mulus, cantik, serta bebas jerawat dan keriput adalah impian wanita pemuja cantik. Bagaimana jika jerawat membandel?

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa air mani berisi kandungan gizi yang tinggi, terlebih untuk menghilangkan jerawat dan memutihkan kulit.


Hasil penelitian Johnson dan Everitt yang dilaporkan dalam bukunya Essential Reproduction mengungkapkan kandungan gizi yang tinggi dalam air mani dan sperma membuat manfaatnya selalu menarik untuk diteliti, salah satunya untuk kecantikan seperti mengobati jerawat dan membuat wanita awet muda.

Seperti dilansir healthmedicals, metode masker sperma ini telah digunakan sejak zaman Mesir Kuno. Selain digunakan untuk mengusir Jerawat, Tingginya kandungan gizi ini membuat air mani dan sperma banyak dimanfaatkan untuk mengobati berbagai penyakit, seperti diabetes dan depresi.

Secara teori, penggunakan masker sperma dinilai cukup masuk akal karena sperma mengandung sejumlah nutrisi yang bermanfaat untuk perawatan kulit.

Seperti dilansir Netdoctor, air mani dan sperma banyak mengandung ascorbic acid (vitamin C) dan vitamin B12, yang dapat membantu seseorang tampak lebih muda dan cantik.

Selain itu, adanya kandungan antioksidan juga menjamin bahwa sperma bebas dari radikal bebas penyebab kulit kusam dan cepat keriput. Kandungan yang sama juga bisa ditemukan dalam produk-produk perawatan jerawat dan anti penuaan dini yang dijual di pasaran.
 
 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar