Senin, 02 Mei 2011

THE WATER HORSE

The Water Horse (2007)
Link: http://www.imdb.com/title/tt0760329/
Release Date: 25 December 2007 (USA)
Genre: Adventure | Family | Fantasy
Language: English














SINOPSIS
The water horse adalah film yang mengangkat legenda monster Loch Ness di Scotlandia. Film ini menceritakan tentang seorang anak kecil yang pemurung bernama Angus, ia menjadi pemurung karena ayahnya berperang pada masa perang dunia II. Untuk menghilangkan kemurunganya, ia sering berjalan-jalan di pantai di belakang rumahnya. dan pada suatu hari saat ia jalan-jalan, ia menemukan sebuah benda kecil berbentuk bulat, ternyata benda tersebut adalah telur.

Setelah diketahui ternyata benda tersebut adalah sebuah telur, dan menetaskan sebuah mahluk yang belum diketahui didunia. Namun legenda menyebutkan itu adalah kuda air. Namun ditengah kehadiran binatang tersebut, kediamannya ditempati oleh tentara Inggris. pada awalnya makhluk kecil yang bernama Crusoe ditempatkan di bak mandi rumahnya

Tapi ternyata Kuda air tersebut sulit untuk disembunyikan, karena tubuhnya semakin membesar. Atas saran tukang kayu akhirnya binatang tersebut dilepas kedanau terdalam didunia. Hingga kemunculan kuda air yang seperti monster itu menghebohkan seluruh penduduk dan tentara.

Disinilah cerita persahabatan antara Angus dan Crusoe dimulai, Angus berusaha menyadarkan penduduk bahwa Crusoe adalah makhluk yang baik dan tidak berbahaya, tapi rupanya penduduk tetap ingin membunuh crusoe.

   
The Water Horse (2007)   720p   500MB Screen Shot 

SINGLE LINK
Download
Download 





Subtitle Indonesia
Subtitle English 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar