Senin, 02 Mei 2011

RABBIT HOLE

Rabbit Hole (2010)
Link: http://www.imdb.com/title/tt0935075/
Release Date: 20 January 2011 (Russia)
Genre: Drama
Language: English














SINOPSIS
Manusia memang tak pernah lepas dari pasang-surut kehidupan. Roda selalu berputar. Kadang kita berada di atas, kadang juga kita harus berada di bawah. Dua-duanya adalah ujian berat. Howie Corbett (Aaron Eckhart) dan Becca (Nicole Kidman) pun tak luput dari ujian kehidupan ini. Dan saat ujian itu tiba, sepertinya kedua orang ini tak cukup kuat untuk menghadapinya.

Sejak kematian putra mereka, rumah tangga Howie dan Becca jadi berantakan. Duka membuat Becca seolah menjauh dari Howie. Becca tak bisa menerima kenyataan kalau putranya telah tiada. Sebagai pelampiasannya, Becca jadi lebih dekat pada remaja yang secara tidak sengaja menabrak putra Becca. Howie berusaha menggapai namun Becca tetap menjauh.

Tak sanggup lagi menerima perlakuan ini, Howie pun mulai terpikat pada seorang wanita yang ternyata menawarkan sesuatu yang tak lagi diberikan oleh Becca, kedamaian hati. Pelan namun pasti rumah tangga Howie dan Becca mulai terpecah belah. Bila Howie dan Becca tak cepat-cepat menyadari kesalahan mereka, tak ada lagi harapan buat keluarga mereka.

 
Rabbit Hole (2010) – 720p – 600MB Screen Shot

LINK 1
Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 - Part 6




Subtitle Indonesia
Subtitle English 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar