Minggu, 13 Oktober 2013

Pria Menikah Ketahuan Masturbasi Sambil Pegang Foto Putrinya

Pria Menikah Ketahuan Masturbasi Sambil Pegang Foto Putrinya
Pria Menikah Ketahuan Masturbasi Sambil Pegang Foto Putrinya - Ada-ada saja yang dilakukan oleh Nyasha Matsiya (37), seorang pria dari Magwegwe. Karena begitu putus asa, ia memuaskan nafsu seksualnya dengan melakukan masturbasi ketika melihat foto anak gadisnya yang masih remaja.

Sampai saat ini, kejadian tersebut masih menjadi perbincangan. Nampaknya, ia tidak cukup puas dengan istrinya yang sudah dinikahinya sejak 13 tahun lalu. 

Matsiya ketangkap basah oleh istrinya sendiri, Glinis Matsiya saat melakukan masturbasi dengan menggunakan tangannya sambil memegang foto putrinya yang berusia 16 tahun. Saat Glinis masuk ke kamar, suaminya itu terbaring tidur dengan menghadap ke atas, `mencuci` kejantanannya tanpa sabun atau air.

Kejadian memalukan itu terjadi sekitar pukul 2 siang ketika istrinya berpikir kalau dia sedang tidur. Daripada suami menjelaskan ke istrinya apa yang ia lakukan, ia menuduh istrinya melecehkan dengan masuk ke kamar tanpa mengetuk," ujar seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya itu seperti dilansir Liputan6.

Glinis tak menggubris ancaman suaminya. Ia terus mendorong suaminya menjelaskan apa yang dilakukan dengan foto putrinya. Setelah saling menyerang kata-kata, sang istri berusaha melaporkan suaminya ke polisi. Namun, salah satu tetangganya menahannya.

"Glinis ingin pergi ke polisi untuk melaporkan suaminya karena menyalahgunakan anak mereka, tetapi tertahan oleh salah satu tetangga yang menyuruh mereka duduk dan berbicara tentang masalah ini," ujar sumber itu.

Ketika dihubungi, Glinis tak berkomentar apapun atau menyangkal tuduhan tersebut. Begitupula dengan suaminya.

Tidak dipungkiri kalau masturbasi banyak dilakukan pada pria dan wanita yang pendidikannya tinggi, sering memikirkan seks, dan bereksperimen dengan seks sebelum pubertas. Selain itu, masturbasi juga dikatakan memiliki manfaat bagi tubuh baik pria ataupun wanita.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar