Rabu, 16 Oktober 2013

Julia Perez Tampil Anggun untuk Undangan Pernikahan

Julia Perez Tampil Anggun untuk Undangan Pernikahan - Model Undangan Pernikahan Julia Perez. Undangan Pernikahan Unik. Contoh Undangan Pernikahan Julia Perez. Kartu Undangan Pernikahan Julia Perez. 30 November nanti dipastikan Julia Perez alias Jupe akan melangsungkan prosesi lamaran dengan Gaston Castano di Jakarta. Tidak hanya itu, Jupe juga sedang mempersiapkan konsep undangan unik demi pernikahannya dengan Gaston Castano.

Jupe dan Gaston memilih memakai foto dan video sebagai undangan pernikahannya. Pelantun lagu "Belah Duren" ini juga melakukan sesi syuting dam pemotretan di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, untuk konsep undangannya

Jupe juga terlihat cantik dan anggun dengan latar belakang keindahan pulau Kelor. Tidak lupa, Jupe memamerkan foto-fotonya mengenakan gaun saat proses tersebut.

"Kita kan harus jadi yang terdepan, justru kita senang kalau orang lain ngikutin kita. Ini memang sesuatu yang nanti akan jadi trendsetter," ujar Jupe. "Ini memang mahal tapi tapi worth it. Daripada kita buat yang begitu-begitu saja, kalau ini berasa, walaupun mahal berasa. Lebih dikenang dan teman-teman bisa lihat ya enggak apa-apa lah pokoknya dari saya yakin ini akan lucu seperti dilansir Wowkeren."

Sementara untuk konsep pertunangan, Jupe tak mau gembar-gembor dulu. Yang pasti, ia akan mengundang 200 tamu di acara spesialnya itu. 

"Kita akan undang untuk acara tunangannya sekitar 200 tamu," sahut artis berusia 33 tahun itu. "Dari teman-teman sama keluarga semuanya akan hadir."

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar