Senin, 23 April 2012

zC1 Computer Inventory System, Software Untuk Mengetahui Daftar Hardware dan Software Secara Cepat dan Mudah

Jumlah barang yang dimiliki Anda, walaupun saat ini sudah digunakan dan beroperasi, masih tergolong dalam persediaan. Untuk memantau berapa yang sudah rusak ataupun berapa yang masih digunakan cukup sulit, jika waktu yang ada terbatas, jumlah barang yang cukup banyak, dan beragam jenisnya, misalnya perangkat komputer.

Untuk melihat spesifikasi komputer yang dimiliki dalam jumlah banyak cukup sulit, apabila harus mengecek secara fisik. Nah, untuk mengatasi hal tersebut Anda tidak perlu risau karena dapat menggunakan software bantu yang memang dikhususkan bagi aset komputer secara detail, dan salah satunya adalah zC1 Computer Inventory System.


Software ini merupakan aplikasi open source berbasis web yang gratis dalam penggunaannya namun tetap berkualitas karena memiliki fitur yang cukup banyak. Software ini juga menyediakan program client bagi sistem operasi Windows maupun Linux/Unix. Software client tersebut secara otomatis mengumpulkan informasi hardware ataupun software, seperti daftar hardware, daftar software, serial number komputer, serial number monitor, MAC address, dan lain sebagainya. (tabloid pc mild)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar