Sabtu, 03 Januari 2015

Setelah Tindik Dadanya Kylie Jenner Unggah Foto ke Instagram

Kylie Jenner
Setelah Tindik Dadanya Kylie Jenner Unggah Foto ke Instagram - Kylie Jenner memang tak pernah kehabisan cara untuk menjadi topik pembicaraan di dunia maya. Kali ini ia mengunggah foto ke Instagram dengan penampakan puting payudara yang menonjol. Anak termuda dalam keluarga Kardashian ini seperti baru saja membuat tindikan baru di putingnya itu. Pasalnya tonjolan di dada Kylie itu dinilai tidak biasa.

Laporan Liputan6 dari Mirror.co.uk, Sabtu (3/1/2015) Kylie terlihat dengan make up tebal pada bagian mata dan bibirnya. Ia mengenakan kaos tak berlengan berwarna ungu. Foto setengah badan itu benar-benar memperlihatkan dada besarnya dan tonjolan aneh. 

Para netizen pun langsung berkoar,"Gila Kris (Jenner) membiarkan anak di bawah umur melakukan `nipple piercings." Ya, Kylie memang masih 17 tahun saat ini.

"Aku benar-benar yakin dia menindik putingnya," tulis yang lain. Namun ada juga yang terang-terangan membela, "kupikir aku buta karena aku tidak melihat tindikan apapun."

"Ya mengapa orang-orang peduli. Toh, jika dia memang menindik ya tak masalah, kalau ternyata tidak ya tidak apa-apa," komentar netizen lain.(Put/Mer)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar