Selasa, 03 Mei 2011

TweakXPlorer, Software Untuk Mengubah Tampilan Windows Explorer Dengan Mudah

http://www.freewarezoom.com/wp-content/uploads/2009/05/tweakxplorer.png
Bosan dengan tampilan yang ada cenderung dihadapi oleh user-user yang setiap hari berhadapan dengan pekerjaan di depan PC. Terdapat beberapa tampilan yang sudah pasti selalu ditemui user, antara lain desktop dan Windows Explorer. Keduanya memiliki peranan penting. Ada pun destop itu sendiri memang secara umum pun telah dapat dilakukan perubahan, misalnya pada background. Lalu, bagaimana dengan Windows Explorer?

Berbeda dengan desktop, secara default Windows Explorer tidak dapat dilakukan perubahan. Akan tetapi user dapat mengusahakannya melalui aplikasi lain untuk memodifikasi Windows Explorer, salah satunya yang menarik perhatian adalah TweakXPlorer. Aplikasi ini menggunakan tweak rahasia Microsoft yang tidak disertakan pada Windows XP bahkan pada Windows XP Powertoys sekali pun.

Beberapa diantaranya adalah penambahan background pada toolbar, folder, dan thumbnail. Anda tida perlu melakukan instalasi apapun. Dengan kata lain dapat langsung menjalankannya dan tidak bergantung pada framework apapun sehingga dapat dijalankan pada semua computer. (tabloid pc mild)


Download TweakXPlorer


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar