Rabu, 18 Mei 2011

Justin Bieber Ditaksir Penyanyi Remaja Filipina


Amerika - Setelah digosipkan menjalin hubungan dengan Selena Gomez, penyanyi pop Justin Bieber tengah dilirik gadis muda yang seprofesi. Kali ini gadis tersebut bersebrang jauh dengan Bieber yaitu penyanyi asal Filipina, Charice.


Perkenalannya tersebut berawal saat mereka menjadi bintang tamu di acara Oprah Winfrey belum lama ini. Charice yang terkenal dengan lagu Note to God (2009) itu mengaku mengagumi sosok Bieber dan merasa nyaman bisa mengobrol. Namun ia enggan dianggap sebagai teman kencan.

"Sungguh menakjubkan saya sangat senang bertemu Justin. Awalnya dia datang ke kamar ganti belakang panggung dan aku duduk di sofa dengan Iyaz. Dan kami pun mengobrol sebentar. Saya tidak berkencan dengannya meskipun saya mencari orang baik nantinya," aku Charice yang dilansir Aceshowbiz, Kamis (19/5/2011).

Pemilik nama asli Charmaine Clarice Relucio Pempengco ini juga sempat membawakan lagu milik Bieber berjudul Baby yang kemudian diunduh ke Youtube. Bahkan penyanyi remaja yang juga mengidolakan Josh Groban ini juga berharap akan menjadi teman duet Justin Bieber.

"Saya sempat membuat sebuah video menyanyikan lagu Baby punya Bieber di kamar hotel dan aku kaget ada yang mengunduh di Youtube. Kalau nantinya menjadi teman duetnya, pasti saya akan senang untuk, mungkin satu hari nanti," terang penyanyi yang telah megeluarkan tiga album itu.

Charice sendiri lahir di San Pedro, Laguna, Philippines pada 10 Mei 1992 dari ibu bernama Raquel. Ia juga memiliki adik bernama Carl. Selama debutnya sebagai penyanyi, ia telah mengeluarkan tiga album yakni Charice (2008), My Inspiration (2009), dan Charice (2010). Bahkan ia juga sempat membintangi serial televisi Glee (2009)



sumber: arenaphoto.blogspot.com

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar