Sabtu, 14 Mei 2011

16 Tips dan Trik Facebook Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

http://www.kutukutubuku.com/2008/_res/picture/10673-tip_dan_trik_faceboo.gif
Jika Anda surfing Facebook setiap hari atau kadang-kadang, kemungkinan Anda sudah akrab dengan facebook seperti menambah / menghapus teman, status update, dinding dan profil, menambah dan menjelajahi halaman serta aplikasinya.

Kali ini saya ingin membahas beberapa hal menarik yang dapat Anda lakukan pada (atau dengan) Facebook, termasuk trik yang tidak didokumentasikan/publikasikan atau tidak dikenal ke banyak orang, serta tips untuk tetap terhubung lebih baik dengan teman-teman Anda. Tanpa basa-basi lagi sob....., inilah 16 Tips dan Trik Facebook Yang Mungkin Anda Tidak Ketahui. Jika Anda memiliki tips menarik / trik yang berhubungan dengan Facebook, silahkan merasa bebas untuk berbagi dalam kotak komentar di bawah artikel ini hehehe ^^ :)....

OKelah.... Mari kita kemon,,,cekidot --->>

1. Bagaimana Meletakkan Facebook Chat pada Sidebar FirefoxFacebook Chat adalah fasilitas yng sangat kereen,,^^,,,, paling tidak memungkinkan Anda untuk mengirim pesan instan ke kontak online Facebook teman anda lainnya.Namun ane tidak benar-benar penggemar chatting bar yang berada di bagian bawah halaman, bagaimana jika ane sudah meninggalkan Facebook tetapi masih ingin tetap mengobrol dengan teman ane di Facebook? Jika Anda menggunakan Firefox, Anda dapat menempatkan Facebook Chat di sidebar.,, huhuuuuuuuuuy,,,, ^^. Langkah 1 -->> Cari Bookmarks di navigasi atas. Pilih organize Bookmarks ...

Langkah 2 -->> Klik New Bookmark ... dan masukkan :* Nama: Facebook Chat
* Lokasi: http://www.facebook.com/presence/popout.php
* Check list Load this bookmark di sidebar.

Langkah 3 -->> Munculkan sidebar Firefox, klik Facebook Chat dan mulai mengobrol dengan kontak Anda Facebook dalam Firefox.Selesai ^^,... !! 
2. Bagaimana untuk download Album Foto FacebookLagi2 kali ini bermain dengan addons nya Firefox,,, ^^ . Instal FacePAD: Facebook Photo Album Downloader ke dalam browser Firefox anda yang memungkinkan Anda untuk men-download album fFacebook teman Anda , album Acara, dan Kelompok Album, secara massal, dengan mengklik 1 tombol.,,heheh :)Selesai... ^^3. Bagaimana Berbagi Foto Flickr ke Facebook
Flickr2Facebook adalah situs yang menghubungkan anda ke Facebook dari Flickr yang memungkinkan Anda meng-upload foto ke Facebook dari Flickr.
4. Cara Update Facebook tanpa Menggunakan Facebook 
Dengan cara menggunakan situs hellotxt. Berikut ane contohkan dengan manggunakan hellotxt -->>
5. Cara menjadwal pesan FacebookSendible memungkinkan anda untuk menjadwal sebuah pesan Facebook , sehingga anda dapat mengirimkan pesan ke teman2 anda .

6. Cara Menyembunyikan Status dari Teman anda.

Sebuah tutorial singkat tentang Makeuseof untuk memandu Anda cara untuk menyembunyikan status update Facebook dan menjaga privasi pada teman-teman Anda.
7. Cara Buat Koleksi Foto Menggunakan Foto Teman Facebook Anda

Klik pada tab FriendsMore. Dari Choose an option, pilih salah satu strip "-". Facebook teman Anda akan muncul pada layar komputer Anda.


8. Bagaimana Kita Tahu bahwa Teman anda Diam-diam menghapus atau memBlok Anda

X-Friend adalah tool unik untuk melacak teman-teman yang menghilang dari Facebook.
9. Bagaimana Memilih display di tab Teman anda ??Sedikit fitur dari Facebook yang memungkinkan Anda memutuskan siapa yang muncul di kotak Teman. Klik "edit" di kotak pensil Teman Anda dan ketik nama teman-teman terbaik Anda dalam kotak yang bertuliskan "Selalu tampilkan teman-teman".
10. Cara Hapus Iklan FacebookIni script Greasemonkey - Facebook Cleaner -->> menghapus iklan mengganggu dan pembaruan yang tak terhindarkan ditampilkan pada halaman Facebook.


11. Bagaimana Mensinkronisasi Foto Teman dengan Kontak di Microsoft Outlook?

OutSync adalah sebuah aplikasi Windows yang mensyncs foto dari teman-temanFacebook Anda dengan kontak yang cocok di Microsoft Outlook. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih kontak diperbarui. Sehingga Anda dapat memperbarui semua kontak sekaligus . ( Maaf untuk situs ini lagi maintenance,,jadi blum bisa digunakan,,^^ ) .


12. Bagaimana Menampilkan Facebook Chat di Desktop ??

Gabtastik dan digsby membuat Anda tetap pada Facebook chat pada desktop Windows Anda .


13. Cara Membuat Kuis di Facebook dengan Mudah 

LOLapps adalh pencipta kuis yang dapat digunakan untuk membayangkan kuis kepribadian anda .

14. Bagaimana Mendapatkan Pembaharuan Facebook di EmailNutshellMail mengkonsolidasikan akun Facebook Anda melalui kotak masuk Anda di Email.


15. Cara Update Status Facebook dari FirefoxFireStatus adalah tool (adons Firefox) untuk memperbarui status dari beerapa jaringan sosial, termasuk Facebook.


16. Cara mengapus, membatalkan dan menghentikan Account Facebook dan ProfilCaranya -->>
  1. Sign in ke Facebook account.
  2. Click Account link di sudut kanan atas.
  3. Di Tab “Settings” , Klik deactivate .
  4. Selesai ^^....


sumber: veiledveiled.blogspot.com/

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar