Rabu, 08 Oktober 2014

Heboh, Video Perkosaan Siswi SMP Beredar di Bogor

Heboh, Video Perkosaan Siswi SMP Beredar di Bogor - Download Bokep Perkosaan Siswi SMP di Bogor. Sebuah video perkosaan siswi sekolah menengah pertama (SMP) beredar di Bogor. Pemeran pria dalam video tersebut, Empang Supandi (22) berhasil ditangkap petugas Polres Bogor. Empang juga diketahui menyebarkan video tersebut.

Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Ahmad Faisal Pasaribu mengatakan video perkosaan tersebut dibuat pelaku pada pertengahan September 2014. 

Pelaku memaksa korban berinisial NM (15) untuk melakukan berhubungan intim di sebuah kebun pisang, tepatnya di Kampung Laladon RT 4/12 Desa Sukaresmi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor. "Modusnya pelaku membujuk dan memaksa korban ke kebun pisang, lalu pelaku langsung memerkosa korban sambil direkam melalui handphone," jelasnya saat ditemui di Mapolres Bogor, Rabu (8/10/2014).

Mengetahui hal tersebut, kata Ahmad, pihak keluarga langsung melaporkan kejadian yang telah menimpa NM ke pihak Polsek Tamansari. Petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di kediamannya. Kasus tersebut sudah dilimpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor.

Ia menuturkan pelaku juga sempat menyebarkan video bejatnya yang berdurasi 4 menit 58 detik ke beberapa teman-temannya dan juga di sekolah tempat korban mengecap pendidikan. Alhasil video tersebut tersebar di kalangan warga Kecamatan Tamansari.

"Dari keterangan pelaku alasan membuat video karena iseng aja. Kami juga belum menemukan video mesum lainnya yang dibuat oleh pelaku," ungkapnya.

Hingga kini petugas sudah memeriksa tujuh orang saksi. Pelaku juga telah meringkuk di sel tahanan Polres Bogor. Pelaku dijerat pasal 81 dan 82 Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perkosaan dan penyebaran gambar porno ancaman pidana penjara diatas lima tahun penjara.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar