Sabtu, 30 Agustus 2014

Koleksi Foto Pernikahan Afifa Syahira dan Syaiful Drajat

Syaiful-Drajat-Afifa
Koleksi Foto Pernikahan Afifa Syahira dan Syaiful Drajat - Gambar Pernikahan Afifa Syahira. Picture Afifa Syahira. Foto Pernikahan Afifa Syahira dan Syaiful Drajat masih jadi bahasan seru di banyak media gosip artis.

Afifa Syahira (20) Menikah dengan Komisaris Amanah Surga Production (ASP) yang memproduksi sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS), Saiful Drajat (35), 3 tahun pasca kasus penyekapan kakak ipar selama 3 bulan medio 2011 silam. 

Perkenalan Afifa dan Syaiful sendiri berawal dari Cinlok di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala.Afifa berperan sebagai Aurel dan Syaiful Drajat sendiri adalah produsernya. Diakui pria berkepala plontos ini, proses meminang pun tak berlangsung lama sejak dirinya “nembak” sang dara belia seperti dilansir Oktavita.

    “Prosesnya nggak lama kok. Saya bilang saya suka, dan tanya mau nggak jadi istri saya. Terus dia mau, ya sudah kami menikah,”

Afifa Syahira yang juga adik Artis Nina Sakinah alias Nina Shaqi sendiri mengaku kedewasaan Syaiful lah yang membuatnya jatuh hati.

    “Sosoknya dewasa, banyak pembelajaran yang aku dapat. Aku suka orang yang dewasa, suka banyak belajar. Ibadahnya baik, dunia akhirat,”

Diawali dengan ijab kabul secara sederhana pada 17 Agustus 2014 lalu di kediaman Afifa di kawasan Cakung, Jakarta Timur, pernikahan pasangan yang terpaut 15 tahun ini ditutup dengan digelarnya Resepsi Nikah ala Arabian Night dan Europe di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014) malam.

 Afifa-Syahira-Menikah

 Suami-Afifa-Syahira

 Pernikahan-Afifa-Syahira

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar