Senin, 04 Februari 2013

Tips Tetap Tampil Segar Ala Jokowi

http://assets.kompas.com/data/photo/2013/01/12/1602566-jokowi-datangi-lbh-620X310.jpg
Tips Tetap Tampil Segar Ala Jokowi - Menjadi orang nomor 1 di ibukota membuat hari-hari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dipenuhi agenda yang sangat padat. Meski sibuk, lelaki yang akrab disapa Jokowi ini punya resep untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Apa resepnya?
 
"Kalau pagi ada temulawak, kacang hijau, madu yang diseduh. Karena memang temulawak itu bagus untuk memperbaiki fungsi liver, hati," kata Jokowi.

Namun, sayang pagi ini Jokowi tidak bisa menikmati minuman sehatnya, sang istri Iriana Widodo tengah mudik ke Solo untuk menjenguk putera-puteri mereka.

Hanya teh hangat dan roti siap saji yang terhidang di atas meja makan. Tapi Jokowi tetap lahap menikmati menu sarapannya sembari membaca koran. Sehabis sarapan, mantan Walikota Solo ini masih menyempatkan untuk mengecek kondisi kucing-kucing peliharaannya.

Tidak ada yang bisa mengubah kesederhanaan Jokowi, jabatan Gubernur ibukota sekalipun. Rumah dinasnya yang berhalaman luas ditata dengan interior sederhana, tidak ada kemewahan ala pejabat di sana.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar