Kamis, 20 Oktober 2011

Gadis Cantik Pembawa Nomor Ronde Tinju

Gadis cantik memang sangat dibutuhkan untuk memeriahkan penyelenggaraan suatu event. Baik sebagai SPG (sales promotion girls), cheerleaders di cabang Basket, ring girls di cabang Tinju,pembawa bendera negara peserta di ajang olimpiade, fans-fans fanatik di cabang Sepakbola, dsb. Nah yang akan diketengahkan dalam artikel kali ini adalah gadis-gadis cantik dan sexy di ring tinju. Mereka dipergunakan agar olahraga ini tidak melulu mempertontonkan kekerasan tapi ada sisi lembut dari para gadis pembawa papan ronde ini. Selain itu hal ini juga sangat menarik atau bahkan yang ditunggu-tunggu oleh para penonton untuk menyaksikan kemolekan gadis-gadis sexy ini berlenggak lenggok diatas ring tinju.


Dan yang perlu kita acungkan jempol adalah wanita dapat menggeluti semua profesi yang digeluti oleh pria, tapi para pria belum tentu bisa menggeluti semua profesi yang digeluti wanita. Salah satu contohnya ya profesi ini. Pernah lihat pria membawa papan ronde di ring tinju ???
 
Yahhh memang cuma wanita yang bisa. Salut deh. Sekarang mari kita lihat gadis-gadis cantik ini ronde per ronde. Kita mulai dari ronde 1 sp 10.

Round 1


Round 2


Round 3


Round 4


Round 5


Round 6


Round 7


Round 8


Round 9

 
Round 10



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar