Rabu, 11 Januari 2012

Hal Yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Kiamat 2012

http://4.bp.blogspot.com/-9zEfowXlBLU/TdLR2Mv7llI/AAAAAAAABDE/Gba4j5qhv3Q/s1600/kiamat.jpg
Tahun baru biasanya identik dengan perayaan dan senang-senang. Biasanya kalo udah deket-deket tahun baru, semua orang bakal sibuk ngerencanain mau ngapain. Apakah mau liburan keluar kota, mau party, mau BBQ sama orang-orang terkasih, dan lain lain.
 
Tapi tahun baru kali ini adalah tahun 2012. Udah pada denger kan, gosip yang bilang di 2012 nanti bakal ada kejadian spesial? Kejadian spesialnya ya itu deh, jadi nanti ada suatu kejadian yang akibatnya dunia berakhir. Bahasa gaulnya sih kiamat. Ya, suku Maya udah ngeramalin dari tahun kuda kalo tanggal 21 Desember 2012 bakal kiamat.
Sebenernya sih terserah kamu mau percaya apa enggak. MBDC sama sekali gak nyuruh kamu percaya juga. Tapi MBDC, sebagai website yang selalu memberikan ilmu-ilmu yang berguna bagi nusa dan bangsa cuma mau membantu aja kalo-kalo kamu percaya sama kiamat tahun 2012 dan pengen siap-siap. Kamu inget pepatah sedia payung sebelum hujan dong? Lagipula, nyiapin buat tahun baruan kan udah sering. Kalo nyiapin buat kiamatan? Jarang-jarang dong.
Ini nih yang kira-kira perlu kamu siapin :

1. Tempat Berlindung


Kalo ada musibah, hal pertama yang dilakuin sama semua orang pasti sama: berlindung. Nah ini juga sama. Kalo kamu pengen punya kesempatan buat selamat dari kiamat, kamu musti punya tempat berlindung yang oke. Tempat berlindung yang oke kayak gimana sih ? Contohnya sih kayak yang ada dibawah tanah kantor MBDC digambar dibawah ini:
Selain dilapisi beton berlapis baja super kuat yang tahan api, banjir, gempa bumi dan ledakan nuklir, bunker kamu juga musti lengkap dong. Kamu perlu pembangkit listrik, mesin penyaringan air dan udara, dan yang nggak kalah penting, benda-benda hiburan, dari DVD Player sampe kursi pijet otomatis.
Jadi nanti ketika orang-orang berlarian panik pas kiamat tiba, kamu bisa santai nonton Transformers sambil selonjoran di kursi pijet kamu. Nikmat…

2. Persediaan

Selanjutnya adalah persediaan. Persediaan yang kita maksud disini adalah semua hal yang kamu butuhkan untuk kelangsungan hidup kamu. Yang pertama jelas lah ya makanan. Terus pakaian juga penting kan. Biarpun dunia sedang kacau balau, pakaian kamu musti tetep up to date dan stylish dong. Coba contoh nih Mila Kunis, waktu dia main film Book of Eli.

Mila Kunis Selalu Stylish Walaupun Dunia Kacau Balau
Terus yang penting lagi hiburan sih kalo menurut kami. Jangan lupa bawa stok DVD dan komik-komik favorit kamu ke dalam bunker. Dan ngomong-ngomong soal hiburan, kamu jangan cemas! MBDC  pasti akan tetap mengudara untuk menghibur kamu semua di masa-masa suram yang akan datang nanti!

3. Senjata


Ini sebenernya buat jaga-jaga aja. Yang udah-udah kan kalo keadaan lagi kacau, suka ada manusia-manusia yang nggak belajar nggak berbudi pekerti luhur, dan bikin keadaan tambah kacau. Mereka biasanya provokasi buat ngejarah-jarah atau melakukan tindak kekerasan.
Nah misalnya kamu kebetulan belum masuk ke bunker, terus dicegat sama manusia-manusia yang nggak pernah belajar PPKN ini. Kamu pasti pengen selamat kan, nah disini gunanya senjata. Kita nggak usah ngajarin kamu lah ya, senjatanya jenis apa dan dipakenya gimana. Buat itu kamu nonton aja Rambo, Die Hard atau film-filmnya John Woo.
Terus, bunker kamu juga baiknya pintunya dipasangin beginian sih, misalnya manusia-manusia itu mencoba nerobos masuk.

4. Belajar nerbangin pesawat

Shit happens. Nanti pas hari-H, pasti ada aja deh hal-hal yang menghalangi kamu pergi ke bunker. Bisa jadi manusia-manusia biadap di poin nomer 3 tadi, atau bos kamu nyuruh lembur. Akhirnya rencana kamu berlindung di bunker gagal total. Atau mungkin juga kontraktor yang kamu sewa buat bikin bunker kerjanya nggak becus. Digoyang gempa dikit, bunker kamu rontok semua.
Nah naik pesawat bisa jadi Plan B kamu. Kenapa? Hampir semua bencana alam bisa kamu hindari kalo kamu berada diatas tanah. Banjir misalnya, atau gempa bumi. Efeknya nggak kerasa kalo kamu lagi terbang kan. Apalagi? Gunung api meletus? Ledakan dan serpihan batu yang melayang bisa juga dihindari kalo skill pilot kamu tinggi. Dari udara kamu juga bisa lihat tempat yang kira-kira aman buat ngungsi dimana.

5. Pacar

Nah kalo kamu udah nyiapin semuanya, mudah-mudahan selamat deh. Tapi, buat apa kalo kamu selamat sendirian? Coba bayangin, kamu sendirian di bunker kamu, berhari-hari.. berbulan-bulan.. bahkan mungkin bertahun-tahun sampe keadaan udah aman buat kamu keluar. Malem minggu sendirian aja kamu galau, gimana bertahun-tahun sendirian nyepi di bunker?
Nah itulah kenapa kamu musti nyari pacar buat nemenin kamu. Semua pasti terasa lebih mudah jika ditanggung bersama. Terus kalo kamu selamat sendirian, ya cuma nunggu waktu aja manusia bakal punah. Kalo kamu punya pacar, kamu dengan pacar kamu bisa menikah dan membangun kembali umat manusia! Seperti Adam dan Hawa di jaman dahulu kala.
Dan kalo tujuannya buat membangun kembali umat manusia, nggak ada salahnya lho nyari pacar lebih dari 1. Kalo kamu cuma punya istri 1, terus sekali beranak 1, ya lama kan jadinya. Coba pacar kamu 3. Anak kamu pasti lebih banyak, dan umat manusia bisa dibangun kembali dengan lebih cepat.

6. Tobat


Tapi, sehebat-hebatnya manusia, bisa apa sih ? Kalo emang kiamat beneran terjadi, kiamat yang beneran lho, yang ada di kitab kitab suci agama gitu, kamu nggak bakal selamat kan? Biarpun ngumpet di bunker sekalipun.
 
Tapi, biarpun kamu nggak selamat di dunia, kamu masih bisa selamet di akherat. Caranya gampang : Tobat. Nih contohnya begini nih

"Ampuni Baim..."
Nah, jadi kalo kamu masih bingung tahun baruan besok mau ngapain, ini bisa dijadiin pedoman buat kamu. Dan buat kamu-kamu yang ngikutin petuah MBDC dalam artikel ini, nanti kita nongkrong-nongkrong bareng ya abis kiamat!
 
 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar